Babinsa Jatimelati Monitoring Pemilihan Ketua RW 15 Perum Green Park Jati Melati

Babinsa Jatimelati Monitoring Pemilihan Ketua RW 15 Perum Green Park Jati Melati

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Peran Babinsa di wilayah sangat dibutuhkan, selain dalam jalinan silaturahmi juga dalam kamtibmas.

Jalinan ini terus diperkuat dengan saling bekerjasama dengan Aparatur pemerintah kewilayahan, baik Kecamatan, kelurahan, RW dan RT.

Hal ini jelas dilihat dalam kegiatan acara pemilihan Ketua RW.15, di lapangan tenis Perum Green park RW.15, Kel.Jati Melati, Kec.Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (25/07/2020).

Dalam pemilihan Ketua RW.15 mempunyai 2 Calon kandidat, yakni Bapak Novel Fajar Ristawan no urut 1 dan Bapak M. Yahya Yoenus no urut 2, dengan ketentuan, Warga yang berhak memilih adalah warga Yang sudah bertempat tinggal di Green Park kurang lebih 1 Tahun ada Keterangan domisili dan mempunyai KTP asli Bekasi.

Untuk jumlah pemilih sesuai DPT sekitar kurang lebih 137 KK/ Suara, kegiatan ini turut di hadiri oleh Camat Pondok Melati Bapak Jaya Eko Setiawan SH. MH, Lurah Jati Melati Bapak H. Kardi S.sos, Sekel Jati Melati Bapak Rahmat S.pd, Babinsa Jati Melati Pelda Edi Junaedi Dan Serka Suhanto, Babinkamtibmas Aiptu Sumitro, Ketua Panitia Bapak H.Ari Rohmat, Ketua RT Seperum Green Park, Tomas. Toga, Toda Gren park dan Karang taruna Rw 15.

Adapun hasil pemilihan dimenangkan oleh Nomor urut 1 dengan perolehan hasil 101   Suara dan Nomor urut 2 memperoleh hasil 31 Suara, Dengan Surat suara yang masuk sejumlah 132 surat suara. Surat yang Sah sekitat 132 suara, Tidak hadir 5 suara dan Suara tidak sah nihil.

Dan Ketua RW 15 terpilih yang dinyatakan sah dalam pemilihan yaitu Calon No urut 01
Bapak Novel Fajar Ristawan.

Di tempat terpisah Pelda Edi Junaedi mengatakan, "saya berharap semoga Ketua RW.15 terpilih bisa melaksanakan amanahnya dengan baik dan bertanggung jawab". (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA