Babinsa Jatisari Rangkul Warga Binaan Berkebutuhan Khusus Untuk Bantu Kembangkan Potensinya.

Babinsa Jatisari Rangkul Warga Binaan Berkebutuhan Khusus Untuk Bantu Kembangkan Potensinya.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Kelurahan Jati Sari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Sertu Senan melakukan pembinaan kepada warga nya yang berkebutuhan khusus dengan mencoba mengembangkat bakatnya agar mereka mempunya kepercayaan diri dan tidak dipandang sebelah mata oleh warga lainnya.

Sertu senan selalu menyambangi setiap wargnya disetiap kegiatan pembinaan diwilayahnya, seperti kali ini yang ia lakukan di rumah Bapak Sebih (45th) Warga Rt.04/01, Kel.Jatisari, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (21/07/2020) pagi.

Bapak Sebih mempunyai anak berkebutuhan khusus yang bernama Khofifah nafizatul khamillah (11th) yang mempunyai kekurangan tuna wicara, namun dibalik kekurangannya Khofifah mempunyai kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh.

Diumurnya yang masih belia Khofifah mempunyai talenta yang cukup bisa diandalkan yaitu keahlian tatarias, saat kedatangan Sertu Senan kerumahnya Bapak Sebih selaku orang tua Khofipah, mereka sedang belajar membaca dan belajar mengaji Iqra yang dibimbing langsung oleh orang tuanya.

Setelah melihat perkembangan Khofipah Sertu Senan sangat terharu dan bangga bahwa waega binaannya tersebut sudah banyak perkembangan, dan yang makin membanggakan menurut Sertu Senan, setelah melihat Khofipah melakukan praktek tata rias kepada anak tetangganya yang menjadi contoh prakteknya.

"Menurut logika orang dewasa biasa saja belum tentu mampu melakukan tata rias kepada orang lain dengan rapih dan cantik" ungkap Sertu senan.

"Mungkin ini kelebihan Khofipah yang diberikan Allah SWT kepadanya". pungkasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA