Babinsa Kelurahan Kebonsirih Bagikan Sembako Pada Warga Lansia

Babinsa Kelurahan Kebonsirih Bagikan Sembako Pada Warga Lansia

Kodam Jaya - Jakarta Pusat
Babinsa Kelurahan Kebonsirih Sertu Abdul Halim dan Serda Sunarji memberikan bantuan paket Sembako kepada warga Lansia di RT 03 RW 02 Kelurahan Kebonsirih Menteng. (24/7/20)

Kegiatan yang berlangsung siang hari itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga lansia di lingkungan binaan Koramil 01 Menteng Jakarta Pusat.

"Dimasa pandemi Covid - 19 rasa kepedulian terhadap sesama perlu untuk ditingkatkan, terutama kepada mereka yang dinilai membutuhkan, seperti pada warga lansia", tutur Sertu Abdul Halim.

Ada beberapa warga lansia yang tercatat diwilayah binaan Koramil Menteng. Berdasarkan data tersebut, babinsa Kelurahan Kebonsirih yang merupakan anggota Koramil Menteng membagikan sembako kerumah rumah warga lansia.

Apresiasi pun disematkan warga lansia kepada aparat saat menerima bantuan sembako. Dengan sukacita warga lansia mengucapkan rasa terimakasihnya.

Saat membagikan sembako kepada warga sasaran penerima sembako, babinsa juga mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid - 19.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA