Babinsa Koramil 05/KJ dan Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil 05/KJ dan Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya -Jakarta Barat. Kembali Penyemprotan Disinfektan di laksanakan oleh Jajaran Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk guna memutus mata rantai virus covid-19.

Penyemprotan Disinfektan di laksanakan di kampung Guji Baru, Rt. 2, Rw. 02, Kel. Duri Kepa, Kec. kebon Jeruk, Jakarta Bar Senin (20/7).

Babinsa Peltu Ampa Uleng mengatakan, sasaran penyemprotan hari ini bersama tiga pilar dan Gulkarmat (Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan ) untuk Mengantisipasi dan Pencegahaan Penyebaran Virus Covid - 19 di Duri Kepa di Jalan / Gang, Rt. 02, Rw. 02 dan Rumah-Rumah warga.

"Giat penyemprotan di pimpin langsung Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali, S.,Sos ."Tutur Peltu Ampa Uleng.

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai selain Lurah Kel. Duri Kepa juga di hadiri oleh Personil Koramil 05/KJ, Peltu Ampa Uleng dan Sertu Solihin, Bhabinkamtibmas Kel. Duri Kepa, Aiptu Bambang Soepriadi,
Satpol PP Kec Kebon Jeruk, 10 personil  di pimpin Bapak Endang.

Gulkarmat (Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan ) Sektor Kebon Jeruk 8 personil yang di pimpin Bapak Suyanto, 2 personil Dishub yang di pimpin Bapak M Arif, Ketua RW. 02 Bapak Yadi, Ketua RT. 02/2, Bapak Sugiri dan Tokoh Masyarakat Dan Warga. Sumber Kodim 0503/JB

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA