Babinsa Pekayon Jaya Hadiri Undangan Rapat RW 10 Kel.Pekayon Membahas Ketertiban Lingkungan.

Babinsa Pekayon Jaya Hadiri Undangan Rapat RW 10 Kel.Pekayon Membahas Ketertiban Lingkungan.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan para Babinsa diwilayahnya memang tidak pernah ada hentinya, hal ini dikarenakan peran Babinsa di wilayah sangat sangat di perlukan, baik dalam keamanan wilayah maupun sebagai pembina masyarakat.

Tuntutan tugas mengharapkan peran Babinsa diwilayah harus lebih aktif agar semua situasi dan kondisi diwilayahnya dapat di monitor dan terawasi.

Seperti halnya kegiatan Babinsa Kelurahan pekayon Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Peltu Susul dan Serma Maryono Menghadiri undangan Pengurus RW 10 Kel.Pekayon membahas tentang keamanan lingkungan bertempat di Pendopo RW 10 Kel Pekayon Kec Bks Selatan. Kota Bekasi, Rabu (22/07/2020)

Dalam rapat kali ini Babinsa bersama para pengurus RW.10 Kel.Pekayon Peltu Susul menyampaikan kepada Media Center Pendim 0507/Bekasi, "Kami membahas penanganan tentang pengemudi Ojol yang sering nongkrong di taman dan tidak mengindahkan protokol Covid 19, selanjutnya kami membahas Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RW, kemudian masalah Sosialisasi New Normal dan perencanaan tentang lomba Kampung Tangguh/Kampung Jawara ( RW Siaga).

Turut menghadiri acara tersebut Babinsa Kel Pekayon Jaya (Peltu Susul B dan Serma Maryono), Ketua RW Bapak Budi, para Pengurus RW 10, tokoh masyarakat (Ibu Suryo, Bapak Cipto dan Bapak Randi). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA