Babinsa Turut Amankan Proses Pemakaman Warganya

Babinsa Turut Amankan Proses Pemakaman Warganya


Boyolali - Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Ambang turut mengamankan jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum, di Dukuh Tinawas RT 6 RW 01 Desa Rembun Kecamatan Nogosari kabupaten Boyolali. Senin Malam (13/8/2020).

Disampaikan Babinsa Serka Ambang,  sebelum dilaksanakan pemakaman pihaknya bersama Polsek telah melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat dan warga. Hasilnya baik pemerintah Desa Rembun dan warga setempat sudah sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan masyarakat, hasilnya meski tanpa penolakan namun kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat Babinsa Serka Ambang menyampaikan, warga yang meninggal dunia yaitu seorang anak balita berinisial AH (8 bulan) putra dari Bapak yang berinisial NH warga Dukuh Tinawas Desa Rembun Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Yang bersangkutan meninggal dunia di RSU UNS setelah menjalani perawatan selama 2 hari,dan dinyatakan meninggal dunia pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA