Bersinergi Dalam Kamtibmas, Babinsa Jati Melati Ikuti Apel Gabungan Bersama Security Yayasan Puri Gading

Bersinergi Dalam Kamtibmas, Babinsa Jati Melati Ikuti Apel Gabungan Bersama Security Yayasan Puri Gading

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Lurah Jati Melati Pimpin apel gabungan Bersama Security Yayasan Puri Gading, Babinsa Jati Melati dan Bimaspol dalam rangka Sinergitas Kemanan wilayah, yang bertempat di Rt 04 Rw 07 Perum Puri Gading Kel Jati Melati Kec Pondok Melati. Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan apel ini di ikuti kurang lebih 50 orang, yang turut dihadiri oleh Lurah Jati Melati Bapak H.Kardi S.sos, Babinsa Kel Jati Melati Pelda Edi Junaedi dan Serka Suhanto, Bimaspol Kel Jati Melati Aiptu Sumitro, Ketua Yayasan Puri Gading Bapak H Faisal, Para ketua Rw se Puri Gading, Perwakilan Security dari tiap-tiap Rw se Puri Gading.

Dalam arahannya, Lurah Jati Melati mengatakan kepada petugas satpam dan mengingatkan dalam melakukan pengamanan wilayah Perum Puri Gading selalu menjalankan tugasnya lebih meningkatkan kesiagaan dari segala hal dan harus sesuai dengan teknis sehingga para Satpam tetap profesional dan prosedur
“Di sini saya hanya mengingatkan saja, agar para Satpam dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya sangat berharap para Satpam khususnya diwilayah Perum Puri Gading bisa lebih meningkatkan kinerjanya. Sehingga warga dilingkungan Perum Puri Gading merasa nyaman dan aman.

“Selama ini Satpam diangap beban bagi karyawan karena kerjanya hanya duduk-duduk saja dipos. Makanya dari itu tugas kita bersama baik dari TNI babinsanya, dsri kepolisian yang bertugas di fungsi bhinamas, akan memberikan pembinaan agar mereka berperan penuh dan menciptkan lingkungan aman dan kondusif. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA