Cegah Covid-19, Satgas Yonif 754 Kostrad Jaga Pintu Masuk Kabupaten Sarmi



Cegah Covid-19,  Satgas Yonif 754 Kostrad Jaga Pintu Masuk Kabupaten Sarmi

Jakarta. Tak hanya menjaga keamanan,  Satgas Pamrahwan Yonif 754  Kostrad melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sarmi. Jum'at (24/07/2020).

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat memberikan keterangan tertulisnya di Kabupaten Timika dimana selain keamananan kami juga terlibat dalam posko pencegahan Covid-19 yang tersebar di beberapa tempat.

"Seperti halnya di Kabupaten Sarmi, anggota setiap harinya bergantian berjaga dan membantu kegiatan posko pencegahan Covid-19 dimana mereka berjaga di pintu masuk Kabupaten Sarmi," ujar Dansatgas.

Kegiatan yang di lakukan oleh Pos Bonggo ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh mereka bersama dengan berbagai  Instansi dan relawan yang ada di wilayah Kabupaten Sarmi.

Sementara itu, Serka Mislan selaku Danpos Bonggo  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap harinya secara bergantian. "Kegiatan ini memang dilakukan secara bergantian dan terus menerus sambil memeriksa setiap kendaraan yang keluar masuk di Kabupaten Sarmi sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sarmi," ujar Serka Mislan.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA