Danbrigif PR 18 Kostrad Kunjungi Polres Madiun Kota



Danbrigif PR 18 Kostrad Kunjungi Polres Madiun Kota

Jakarta.  Danbrigif Para Raider 18  Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polres Madiun Kota, Rabu (8/7).

Demikian disampaikan Pasiintel Brigif Para Raider 18 Kostrad Kapten Inf M Reza Satria Putra dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Kapten Inf M Reza Satria Putra menyampaikan bahwa dalam kunjunganya Komandan Brigade mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin selama ini dengan TNI, khususnya bersama Satuan Yonif Para Raider 501 Kostrad yang merupakan Satuan di bawah naungan Brigif Para Raider 18 Kostrad.

"Kunjungan berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban, Komandan Brigade juga menyampaikan bahwa soliditas antara TNI dan Polri yang sudah terbentuk saat ini bertujuan agar tugas pokok dapat berjalan dengan lancar," ujar Kapten Inf Reza.

Dikatakan Alumni Akmil 2011 ini, kunjungan diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara Danbrigif Para Raider 18 Kostrad dengan Kapolres Madiun Kota dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan antara lain Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Risa Wahyu Setiyawan dan Kasiops Brigif PR 18 Kostrad Kapten Inf Putra Wandani.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA