Dandim 0501 0501/JP BS Ajak Jajaran Koramil Gambir Bijak Sikapi Perkembangan Kekinian

Dandim 0501 0501/JP BS Ajak Jajaran Koramil Gambir Bijak Sikapi Perkembangan Kekinian

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Dandim Jakarta Pusat Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P. mengingatkan jajaran Koramil 04/Gambir agar selalu bersikap bijak dalam menyikapi setiap perkembangan kekinian, terutama dimasa pandemi covid 19 dan penggunaan media sosial dalam Safari Apel Pagi di Koramil 04/Gambir.(15/7/2020)

Hal itulah yang ditekankan Dandim saat lakukan koordinasi kinerja pada apel pagi yang berlangsung di lapangan upacara Makoramil 04/Gambir, Jakarta Pusat.

Berikut penekananan Dandim pada Apel pagi yang diikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0501, antara lain : Lakukan Pengecekan kendaraan untuk keamanan dan keselamatan Anggota,  Patuhi Protokol Kesehatan 3 M yaitu, Memakai masker/APD dengan benar dan di jaga kebersihannya, Menjaga pola hidup sehat dan Menjaga Jarak.

Anggota juga diminta untuk hati Hati dalam penggunaan Medsos, baik prajurit maupun keluarga dan Memaksimalkan 5 kemampuan Territorial.

Memaksimalkan arahan, Dandim pun menekanakan kepada jajarannya agar saat bertugas selalu bersandar dan meminta perlindungan dari Allah SWT.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA