Dandim 0504/JS Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

Dandim 0504/JS Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

Kodam Jaya-Jaksel.Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana. terima kunjunagan kerja Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani  dari Fraksi Golkar daerah pemilihan (Dapil)Jakarta II bertempat di Makodim 0504/JS.

Kunjungan kerja Komisi I DPR RI ke Kodim 0504/JS sangat penting. Ini untuk peningkatan kemampuan, persatuan, kesatuan dan pertahanan bagi segenap Personil Kodim 0504/JS.

“Ini suatu yang sangat berharga bagi kami, sebagai upaya peningkatan pembinaan kemampuan, pembinaan kekuatan dan persatuan bagi personil Kodim 0504/JS untuk menyiapakan wilayah pertahanan di Jakarta Selatan,” kata Dandim saat menerima kunjungan kerja anggota Komisi I DPR RI, di Makodim 0504/JS Jumat (24/07/2020).

"Dalam pertemuan ini kami dapat menyampaikan mengenai
kondisi Kodim 0504/Jakarta Selatan dan menyampaikan yang menjadi kendala, hambatan dalam pelaksanakan tugas terutama di masa pandemi covid-19 ini"lanjut Dandim

"Semoga apa yang kami sampaikan dapat atensi dari Komisi I  DPR RI"Kolonel Ucu menyampaikan harapannya

Sementara, Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani menuturkan"mitra dari Komisi I salah satunya ialah TNI. Kita ingin TNI menjadi lebih kuat lagi sehingga harus kita dukung"

"Tadi Dandim sudah menyampaikan mengenai Kondisi Satuan dan apa saja yang sudah di lakukan oleh Kodim 0504/Jakarta Selatan dalam menghadapi pandemi covid-19"
ujarnya

"Penyampaian Dandim akan menjadi atensi bagi kami, kami ingin TNI propesional, kuat dan tangguh oleh sebab itu kami wajib mendukung" tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA