DANLANTAMAL II AJAK PRAJURIT BEKERJA IKHLAS BAGIAN DARI IBADAH

DANLANTAMAL II AJAK PRAJURIT BEKERJA IKHLAS BAGIAN DARI IBADAH

Padang, 20 Juli 2020,-- Laksanakan kerja benar dan ikhlas itu sudah merupakan ibadah buat kita semua. Demikian penekanan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat apel khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal II,  Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Danlantamal II menerima apel khusus yang dihadiri seluruh Personel Mako Lantamal, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II, Satuan Kapal Patroli (Satrol), PNS dan hadir pula Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., Pejabat Utama Lantamal II, Para Kadis dan Kasatker Lantamal II.

Danlantamal II juga menyampaikan pedomani Tujuh Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta laksanakan jam Komandan oleh para Komandan jajaran dan Kasatker. Ketahui permasalahan yang dialami anggotanya, carikan solusi dan jalan keluar permasalahanya yang terjadi pada anggota.

Dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas fungsi kita dengan benar dan ikhlas merupakan suatu bentuk amalan dan harus dipertanggung jawabkan kepada dinas dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA