Danmenarmed 1 Kostrad Kunjungi Batalyon Armed 12 Kostrad



Danmenarmed 1 Kostrad  Kunjungi Batalyon Armed 12 Kostrad

Jakarta. Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Divif 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,  M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Erna Sumanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 12 Angicipi Yudha Divif 2 Kostrad. Ngawi. Selasa (14/07/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danmenarmed 1 Kostrad ini disambut langsung oleh Danyonarmed 12 Angicipi Yudha/Divif 2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy  dan seluruh prajurit serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12  Kostrad.

Dalam kesempatan ini, selaku Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm  Sumanto, S.Sos., M.M.,  menyampaikan jika Artileri Medan merupakan salah satu Korps yang membanggakan, bukan tanpa alasan, seiring dengan kemajuan teknologi di era Global saat ini beberapa satuan Armed telah memiliki Alutsista yang modern dan canggih.

“Untuk itu asah dan tingkatkan terus profesionalisme serta kemampuan serta keterampilan prajurit dengan belajar dan berlatih. Sejatinya semua prajurit memiliki peran penting bagi satuan, baik dari pangkat paling bawah sampai yang paling tinggi, sehingga semuanya harus saling bekerjasama sebagai suatu system," ungkap beliau.

"Ditempat terpisah Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).,  menambahkan, jadilah  prajurit berjiwa pribadi yang bertanggung jawab, berdinas dengan baik dan menghindari pelanggaran sekecil apa pun serta lakukan kegiatan dengan penuh semangat," pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA