Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Perwakilan Babinsanya Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Serma (purn) Waryanto Di Bojong Menteng Bekasi.

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Perwakilan Babinsanya Hadiri Takziah Atas Meninggalnya Serma (purn) Waryanto Di Bojong Menteng Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Seterimanya berita duka atas meninggalnya serma (purn) Waryanto, Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Serma Abd.Rozak, Sertu Subur dan Sertu Jhon Sipayung Babinsa Kelurahan Bojong menteng langsung mendatangi rumah Alm untuk melaksanakan Takziah.

Serma (Purn) Waryanto merupakan mantan anggota Kodim 0507/Bekasi, selama melaksanakan dinas beliau merupakan prajurit yang handal serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap satuannya, beliau meninggal sekitar pukul 20.55 wib di RS.Elisabet dikarenakan Sakit.

Menurut keterangan pada minggu tanggal 12 juli 2020 sekiranya pukul 17.55 wib merasakan mual dan sesak didada yang kemudian oleh keluarga Alm langsung dibawa ke RS Elizabet Rawalumbu, setelah mendapatkan pemeriksaan dari dokter pukul 20.30wib dinyatakan meninggal oleh Dokter RS.Elizabhet Rawalumbu.

Pada pukul 22.30 WIB Almarhum tiba di rumah duka Jl. Jati Barat no 22B RT 01/08 Kel. Bojong Menteng Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi yang Rencana Pemakaman atas
Hasil Koordinasi dengan pihak keluarga bahwa Almarhum akan di makamkan secara militer di TPU Padurenan  Kel.Padurenan Kec.Mustikajaya pada (13/7) pukul 12.30 WIB.

Dengan sepeninggalnya Alm Keluarga dan sanak saudara serta handai taulan merasakan kehilangan yang amat dalam karena dengan meninggal yang begitu cepat, semoga Alm diterima di sisi Allah SWT dan diberikan yang layak di sisiNya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA