Danramil Pedan Berikan Arahan Kepada Anggota dan Istri Prajurit

8
Danramil Pedan Berikan Arahan Kepada Anggota dan Istri Prajurit

Klaten | Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Memberikan pengarahan kepada anggota dan Ibu Persit serta peresmian renovasi aula Koramil 04/Pedan. Selasa ( 14/07/2020 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan, informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik.
" Kami sangat menyadari bahwa tantangan tugas komando kewilayahan semakin berat untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota," ujar Danramil

Dalam Pengarahanya Danramil Juga Menghimbau kepada anggota Koramil 04/Pedan dan Persit agar selalu bersyukur kepada Allah dan untuk  meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Beri dukungan dan semangat kepada suami untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu ingatkan suami agar menghindari hal-hal yang negatif yang nantinya dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah” Imbuh Danramil.

Pada kesempatan itu, Danramil 04/Pedan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah mewujudkan apa yang kita harapkan bersama  untuk merenovasi aula Koramil 04/Pedan dan bisa terwujud dengan baik. Pungkasnya.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA