Dansatgas TMMD Kodim 1006/Martapura Konsisten Monitoring Kegiatan TMMD Desa Bi-ih



Dansatgas TMMD Kodim 1006/Martapura Konsisten Monitoring Kegiatan TMMD Desa Bi-ih

Martapura | Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto terjun langsung ke lokasi TMMD Desa Bi-ih, untuk mengecek perkembangan hasil pengerjaan program yang sudah dicapai.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006/Martapura, bertanggungjawab penuh atas suksesnya penyelenggaraan program TMMD khususnya di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Minggu (19/07/20).

Ditegaskan Letkol Arm Siswo Budiarto, sudah menjadi ketentuan, ini merupakan tugas dan tanggungjawab Dansatgas dalam upaya kontrol penyelenggaraan program TMMD agar tercapai sasaran sesuai program yang diinginkan.

Selain itu, saya selalu menyampaikan kepada seluruh anggota satgas TMMD agar tetap melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

”Dalam situasi bagaimanapun sebagai Dansatgas, saya harus konsisten melakukan kordinasi dan memberikan motivasi di lokasi kepada anggota Satgas terkait perkembangan terkini di setiap titik kegiatan TMMD khususnya Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar." terangnya.

Dan Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto juga menjelaskan bahwa total pembangunan fisik keseluruhan sudah 80 persen. Insya Allah semua akan terselesaikan sesuai target yang diharapkan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA