Dukung kegiatan pemerintah, Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Langsung Bantuan Masyarakat di Jila



Dukung kegiatan pemerintah, Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Langsung Bantuan Masyarakat di Jila

Jakarta. Dalam mendukung kegiatan pemerintah terhadap masyarakat yang ada di wilayah Pegunungan, Satgas Yonif 754 Kostrad ikut serta mengawal langsung pembagian sembako di Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika Papua. Sabtu (11/07/20).

Letda Inf Aziz selaku Danpos Jila  turun langsung dalam mengawal pemberian bantuan pemerintah kepada masyarakat kampung.

Di tempat terpisah, Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan jika ini merupakan wujud kepercayaan dari masyarakat kepada kami sehingga kami di percaya untuk mengawasi pembagian bantuan tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat terhadap kami," ujar Dansatgas.

"Selain mengawasi jalannya pemberian bantuan tersebut kami juga ikut menjaga ketertiban jalannya kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat agar seluruh bantuan tersebut dapat di terima secara baik oleh masyarakat," ujarnya.

"Tidak sampai disitu kami juga membantu membagikan bantuan tersebut sehingga dapat diterima secara langsung dan merata kepada seluruh masyarakat kampung," tambah Dansatgas.

"Bantuan kali ini di terima oleh 24 kepala keluarga dan sampai dengan acara kegiatan tersebut selesai semua dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutup Dansatgas.

Yulianus (41) Panitia acara tersebut memberikan pendapat mereka terhadap kegiatan yang sudah berjalan dengan berterimakasih kepada Satgas.

"Kami berterimakasih karena kami sedikit kewalahan tanpa bantuan dari satgas yang ikut serta membantu kami membagikan bantuan dan menjaga jalannya kegiatan tersebut hingga berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA