Giat Pengamanan Car Free Day oleh Babinsa dan Muspika Cipayung

Giat Pengamanan Car Free Day oleh Babinsa dan Muspika Cipayung

Jakarta Timur  - Pengamanan kegiatan Car Free Day oleh Koramil 07/Cipayung dan petugas Gabungan yang diawali dengan Apel Kesiapan Bertempat di halaman parkir, Kantor Kecamatan Cipayung, Jl. Raya Binamarga No.2 Rt.006. Rw.02 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Kota Administrasi Jakarta Timur. Minggu (26/07/2020).

Babinsa Kelurahan Cipayung Peltu Desi Biantoro Bersama Muspika Cipayung dan petugas gabungan melaksanakan pengamanan kegiatan akhir pekan "Car free Day" untuk sarana warga masyarakat refresing dengan kegiatan olahraga,  bersepeda santai dan menikmati jajanan kuliner diluar area Car Free Day.

Manpol Cipayung Widodo Sulstiono
Menyampaikan arahannya.

Assalamualaikum Wr. Wb
Dengan Adanya kegiatan Car Freeday di Hari Minggu ini, masyarakat sangat antusias untuk melakukan kegiatan olahraga, pada kesempatan ini saya mohon kepada semua petugas agar tetap menghimbau para warga yang melaksanakan olahraga tetap Mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah dengan Sosial Distanching, menggunakan masker, tidak boleh bergerombol dan selalu menjaga jarak.

Untuk ibu hamil dilarang melaksanakan kegiatan olah raga dan dimohon kembali ke rumah demi menjaga kesehatan dan sosial Distanching, guna mencegah penyebaran pandemi covid-19.

Sedangkan untuk para pedagang asongan dilarang berjualan disepanjang jalur Route yang digunakan agar tidak menggangu warga yang berolahraga, ucap Manpol.


Hadir pada Giat tersebut, Kasubag umum Kecamatan Ibu Femi, Kapospol Cipayung, Babinsa Koramil Cipayung,
Dewan Kota Kec.Cipayung,
Lurah se Kec.Cipayung, Ka Satpol PP.

Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan/Pelaksanaan kegiatan Car Free Day di Kecamatan Cipayung yang dilaksanakan Babinsa, Muspika dan petugas gabungan Cipayung aman kondusif.

07/Cpyng@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA