Hampiri Ojol, Ini Yang Dilakukan Babinsa Jelambar Serda Hendro

Hampiri Ojol, Ini Yang Dilakukan Babinsa Jelambar Serda Hendro

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Di hari Minggu Pagi yang cerah (19/7/2020) tepat di samping Stasiun KRL Commuter Line Grogol, Jl. Prof. Dr.  Latumenten Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ada beberapa pengemudi Ojek Online (Ojol) yang sedang mengais rezeki menunggu penumpang. Tampak Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah - Kodim 0503 Jakarta Barat Serda Hendro Prayitno yang sedang bertugas dalam rangka pengawasan PDMPK di Area Transportasi Publik Stasiun Grogol dan sekitarnya, terlihat berjalan pelan  menghampiri mereka.

Dengan santai dan senyum, Serda Hendro Prayitno yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Jelambar membuka percakapan. “Selamat pagi bang...apa kabar?” sapanya.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Jelambar menghimbau abang-abang sekalian agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya kita semua untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona”, jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Jangan lupa, abang tetap harus jaga kesehatan, cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer,  pakai masker, jaga jarak aman dan jangan bergerombol. Ini semua demi kebaikan kita semua. Mudah-mudahan abang-abang sekalian selalu diberikan rezeki yang barokah di hari ini dan seterusnya...Aamiin”, harap Serda Hendro.

Para pengemudi ojek online tersebut mengangguk dan mengungkapkan rasa terima kasih sudah diingatkan. Salah satu dari mereka, Rudi berujar, “Terima kasih kepada Bapak Babinsa Jelambar yang telah mengingatkan kami tentang pentingnya menjaga kesehatan. Dan saya juga terima kasih atas do'anya”.

Tampak Babinsa Jelambar dan para pengemudi ojek online bercengkrama dengan penuh persaudaraan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19. Sumber Kodim 0503/JB

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA