Jalin Komunikasi dan Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim Bermain Volly Bersama Warga

Jalin Komunikasi dan Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim Bermain Volly Bersama Warga

Martapura | Jalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di Lokasi TMMD, Satgas TMMD ke - 108 Kodim 1006/Martapura disenggang waktu berolahraga. Salah satunya bermain bola volly bersama warga di Desa Bi-ih,  Kecamatan Karang Intan,  Kabupaten Banjar, Minggu (26/07/20).

Dan SSK Letda Inf Sirajuddin mengatakan, terjalinnya kebersamaan masyarakat antara Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar terus ditingkatkan jelang berakhirnya TMMD. 

"Sejumlah sasaran fisik telah selesai 100 persen, namun tidak mengendorkan kedekatan anggota satgas dengan masyrakat."katanya.

Menurut Dansatgas, salah satu yang dilakukan satgas TMMD Kodim 1006/ Mtp, dengan bermain bola volly bersama masyarakat desa. Ini adalah salah satu cara Satgas TMMD menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga di lokasi TMMD dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas TMMD.

“Pesonel Satgas, usai kegiatan rutin setiap sore berolahraga seprti bola voli dan lainnya dengan masyarakat,” kata Dansatgas, Senin (27/07/20) kepada media.

“Ini bentuk komunikasi kita terhadap masyarakat di lokasi TMMD, untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan yang harmonis antara Satgas dengan masyarakat,” lanjutnya.

Dirinya berharap hubungan yang telah berjalan selama ini terus dipertahankan antara TNI dan Rakyat terutama di Desa Bi-ih. (* Lingga)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA