JALIN SINERGITAS TNI-POLRI MELALUI OLAHRAGA BERSAMA DI POLRES NIAS

JALIN SINERGITAS TNI-POLRI MELALUI OLAHRAGA BERSAMA DI POLRES NIAS

Dalam rangka memupuk sinergitas TNI-Polri, dilaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Polres Nias Selatan, Sabtu (18/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla.,  beserta Perwira Staf Lanal Nias, Dandim Nias Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon beserta Perwira Staf Kodim Nias, Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furkon Ambat beserta Perwira Staf Polres Nias Selatan, Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega, 1 (satu) Peleton Lanal Nias, 1 (satu) Peleton Koramil Telukdalam, 3 (tiga) Peleton Polres Nias Selatan.

Prajurit TNI-Polri berbaur dalam olahraga bersama yang diawali dengan Senam, dan dilanjutkan pertandingan Futsal.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinersigitas TNI-POLRI. Selain itu, olahraga bersama ini untuk saling mengenal tidak hanya dilingkungan Perwira tapi juga dilingkungan anggota agar saling mengenal dalam melaksanakan tugas di wilayah kerja kita.

"Melalui olahraga bersama ini, marilah kita tetap jaga solidaritas TNI-POLRI. Permasalahan yang terjadi agar tidak terulang kembali, tidak ada yang saling ditonjolkan, yang ditonjolkan sinergitas, kalau ada permasalahan segera laporkan ke atasannya," ujar Danlanal Nias.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA