Jumat Berkah, Kodim 0504/Jakarta Selatan Bagikan 200 Nasi Kotak

Jumat Berkah, Kodim 0504/Jakarta Selatan Bagikan 200 Nasi Kotak

Dalam rangka Jumat Berkah, Kodim 0504/JS bersama Persit KCK Cabang VXIII Jakarta Selatan bagikan 200 nasi kotak bagi masyarakat tidak mampu di wilayah Kalibata Jaksel (24/07/2020)

Menurut Letkol Inf M. Wahyudi Amry Psc Msc selaku Kasdim 0504/JS  kegiatan Jumat berkah ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 0504/JS terhadap masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

"kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Kodim 0504/JS kepada masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19"

Usai pembagian nasi kotak Kasdim 0504'JS berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat serta taati protokol Kesehatan covid-19.

"Mari kita berdoa dan menjaga perilaku hidup sehat serta taati protokol Kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19" pungkasnya

Saprudin pengemudi ojek saat di minta komentar terkait pembagian nasi kotak ini merasa senang

"saya sangat senang dengan pembagian nasi kotak ini, karena membantu kami dikala pendapatan menurun” Singkat dia.

Turut  hadir pada kegiatan pembagian nasi kotak dalam rangka Jumat Berkah antara lain Ibu wakil ketua persit KCK Cabang VXIII Jakarta Selatan Ny. Ayi Wahyudi amry, Danramil 02/Mampang Mayor Arh Slamet dan pengurus persit KCK Cabang VXIII Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA