Kapen Kostrad Pererat Silaturahmi dengan TVRI Jakarta

Kapen Kostrad Pererat Silaturahmi dengan TVRI Jakarta

Jakarta. Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, didampingi para Perwira Stafnya melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berdialog langsung dengan direktur program dan berita TVRI Bapak Usrin Usman bertempat di Kantor Pusat TVRI, Jl. Gerbang Pemuda No.8, RW.3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kamis (16/7/2020).

Kunjungan ke TVRI ini disambut hangat oleh direktur program dan berita TVRI Bapak Usrin Usman beserta para Stafnya. Kedatangan Kapen Kostrad kali ini dalam rangka menjalin hubungan yang lebih akrab lagi antara TVRI dan Kostrad yang selama ini sudah terjalin, khususnya Penerangan Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Kapen Kostrad memperkenalkan diri, karena beliau baru kurang lebih dua minggu menjabat sebagai Kepala Penerangan Kostrad. Kapen Kostrad berharap dukungan dari pihak TVRI dalam menjalankan tugas.

Kapen Kostrad juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Bapak Usrin Usman dan staf TVRI yang mendukung Kostrad dalam menjalankan tugas sesuai perannya sebagai media.

Dalam kesempatan tersebut, direktur program dan berita TVRI Bapak Usrin Usman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan di kantornya, serta mengharapkan hubungan yang lebih akrab lagi terutama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing. Beliau menegaskan bahwa kunjungan itu sebagai sebuah kehormatan bagi TVRI dan menyambut baik serta siap membantu Penkostrad dalam penyebaran informasi Kostrad kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan Kapen Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H, dan staf. Kami sangat mensupport Penerangan Kostrad dan segala sesuatu yang berkaitan dengan TNI, baik peran, tugas maupun kegiatan satuan TNI,” tuturnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA