Kasdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 321 Kostrad



Kasdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 321 Kostrad

Jakarta.  Kepala staf Divisi Infantri (Kasdivif) 1 Kostad  Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), bersilaturahmi serta tatap muka dengan seluruh prajurit Yonif R 321 Kostrad di Asrama Yonir R 321 Kostrad, Tenjolayar, Majalengka, Jawa Barat. Kamis (09/07/2020).

Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam kunjungannya bermaksud untuk bersilaturahmi dan memberikan motifasi kepada prajurit Yonif R 321 Kostrad dan untuk mengenang masa dimana Kasdivif 1 Kostrad pernah menjabat sebagai Danyonif R 321 Kostrad priode 2007-2010.

Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), menyampaikan beberapa perhatian kepada seluruh prajurit Yonif Raider 321 Kostrad bahwa prajurit harus bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan kepada setiap prajurit dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Prajurit Yonif R 321 Kostrad tidak boleh melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan dirinya sendiri dan satuan. Saya bangga pernah jadi bagian dari prajurit Yonif R 321 Kostrad," tegas Kasdivif 1 Kostrad menutup arahannya.

Pada kunjungannya tersebut, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), juga berkesempatan keliling di sekitaran asrama Yonif R 321/GT didampingi oleh Danyonif R 321 Letkol Inf Deri Indrawan untuk meninjau pangkalan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA