Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, menjadi ajang sinergitas TNI dari TNI AD, AL dan AU bersama Polri di wilayah pelaksanaan.

Martapura |  TMMD Ke-108 yang dilaksanakan Kodim 1006/Martapurs di
Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, menjadi ajang sinergitas TNI dari TNI AD, AL dan AU bersama Polri di wilayah pelaksanaan.

Sasaran fisik TMMD Ke 108 Kodim 1006/ Mtp berupa pembangunan pembuatan Bundaran di pertigaan pintu gerbang masuk Desa Bi-ih tepatnya titik Nol Jalan Baru menjadi bukti nyata kebersamaan TNI-Polri.

Dilokasi terlihat tim Satgas terdiri dari TNI AD, AU dan AL serta Polri dari Polres Banjar bersama dengan masyarakat saling bahu membahu mempercepat proses penyelesaian pembangunan Bundaran di jalan baru yang menjadi pintu masuk ke Desa Bi-ih.

"Ini adalah salah satu wujud nyata soliditas anggota TNI (AD, AL, AU) dan Personil Polri yang harus terus dikembangkan dalam pelaksanan program untuk rakyat,” tegas Dan SSK Letda Inf Sirajuddin saat mengunjungi personel Satgas TMMD yang sedang mengerjakan bundaran pertigaan tersebut, Rabu (22/07/20).

Kegiatan ini, kata Dan SSK Letda Inf Sirajuddin merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim 1006/Mtp dan Polres Banjar dalam mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan pembangunan khususnya di Desa Bi-ih.

"Tentunya dalam pelaksanaan tersebut, tim satgas TMMD dari unsur TNI AD, AL dan AU bersama Polri dibantu masyarakat, wajib menjalankan protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk  menjaga dan memutus penyebaran covid-19. Unsur keselamatan dan kesehatan dalam bekerja menjadi perhatian kita bersama, "pungkasnya.

Pantauan dilokasi, terihat keakraban dari tiga unsur TNI (AD, AU, AL)  dan Polri berbaur bersama masyarakat, saling bahu membahu mengerjakan pembangunan bundaran di pertigaan titik Nol untuk percepatan penyelesaiannya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA