Kodim 0502/JU Berduka, Dandim Jakarta Utara Jadi Irup Pemakaman Anggotanya

Kodim 0502/JU Berduka, Dandim Jakarta Utara Jadi Irup Pemakaman Anggotanya


Dandim 0502/JU menjadi Irup dalam pemakaman militer anggota  Koramil-05/Cilincing An. Serda Narto yang meninggal dunia hari Selasa 14 Juli 2020 karena sakit. 

Serda Narto  jabatan terahir adalah Babinsa Kel. Semper Timur Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU merupakan alumni Secata Milsuk tahun 1995 dan Secaba Khusus Babinsa tahun 2019, almarhum meninggalkan 1 istri dan dua anak.

Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terahir yang diperuntukkan bagi setiap Prajurit TNI yang masih aktif yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari Negara atas jasa-jasa serta dharma bhaktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutan acara pemakaman militer yang dilaksanakan hari Rabu, (15/7/2020) pukul 11.00 wib di TPU Budi Darma Kec. Cilincing, Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap menyampaikan Kepada keluarga, kerabat dan rekan-rekan Alm yang ditinggalkan kami mengharapkan dapat menerima musibah ini dengan sabar dan tabah semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmad, Taufik dan hidayahnya  kepada kita semua, tidak lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi - tingginya  kepada semua  pihak  yang telah memberikan bantuan, baik moril maupun materiil dari sejak meninggalnya Alm yang sama -sama kita cintai ini,

“Kepada keluarga Alm sekali lagi saya selaku Inspektur Upacara dan mewakili seluruh warga Kodim 0502/JU menyatakan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas kepergian Alm yang kita cintai, akhirnya marilah kita semua turut mendoakan agar Alm mendapat jalan yang lapang didalam perjalan terakhirnya untuk menghadap Tuhan YME, semoga diterima amal baktinya selama ini dan diampuni segala kesalahannya,” pungkas Dandim.

Pemakaman militer yang dihadiri oleh para keluarga,kerabat serta tetangga almarhum berlangsung secara khidmat dengan peserta upacara diikuti oleh Prajurit TNI dari Kodim 0502/JU sebagai penghormatan terakhir kepada Prajurit yang telah selesai medarmabaktikan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA