Memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Piket Koramil Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Kembangan

Memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Piket Koramil Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Kembangan

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Menyikapi situasi dan kondisi selama Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembangan, Koramil 07/KB Kodim 0503/JB semakin meningkatkan kewaspadaan berkaitan dengan keamanan wilayah Kembangan.

Di wilayah Kembangan patroli terus digelar oleh Koramil dengan menyambangi aktifitas anak-anak muda, Pos Kamling, tempat yang masih ditemukan berkumpulnya anak muda atau tempat keramaian.

Selain mengantisipasi tingkat kerawanan, pelaksanaan patroli juga menghimbau melalui pengeras suara kepada masyarakat yang masih nekad berkegiatan untuk melaksanaka physical distancing/jaga sentuhan fisik dan jaga jarak, kesadaran menggunakan masker dan melaksanaan protokol pencegahan Covid-19 lainnya di tempat umum, serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan.

Menggunakan kendaraan dinas, Koramil 07/KB menyambangi Meruya Ilir, Kembang Kereb, CNI, Pasar Minggu dan Meruya Utara. ”Patroli diwilayah kecamatan Kembangan ini selain wujud sinergitas juga mempunyai tujuan dan visi yang sama yaitu mengajak seluruh masyarakat kecamatan Kembangan agar bersama-sama dengan TNI untuk memutuskan penyebaran Virus Corona, selama masa pandemi Covid-19 ini,” kata Sertu Taufik. H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA