Menjelang Digunakan Ibadah, Satgas 754 Kostrad Ajak Warga Bersihkan Gereja Kampung Nayaro


Menjelang Digunakan Ibadah, Satgas 754 Kostrad Ajak Warga Bersihkan Gereja Kampung Nayaro

(Papua). Sebelum digunakan untuk kegiatan ibadah, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak warga bersama - sama bersihkan Gereja di Kampung Nayaro, Kabupaten Timika.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad pada keterangan tertulis yang diberikan di Timika, Papua, Sabtu (25/07/2020).

Dansatgas menyampaikan kegiatan bersih - bersih bersama dengan warga ini bertujuan untuk membersihkan tempat ibadah milik masyarakat sebelum digunakan untuk beribadah keesokan harinya. "Dengan mengajak masyarakat untuk membersihkan tempat ibadah ini memberikan kesan bersih dan indah terhadap tempat ibadah," katanya.

"Hal ini juga menjadi komitmen Satgas di bidang lingkungan, dimana Satgas akan selalu mengajak masyarakat untuk menciptakan suasa bersih, sehat dan nyaman di tempat bertugas," lanjut Dansatgas.

Menurut Dansatgas, kebersihan tempat ibadah ini sudah tentu akan meningkatkan semangat dari warga untuk beribadah di gereja tersebut karena suasa yang bersih dan nyaman.

Kegiatan yang di lakukan oleh Pos Nayaro yang di pimpin oleh Letda Inf Niko mendapatkan respon yang positif dari warga kampung.

Sementara itu, Mince (38) salah satu masyarakat yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih bersama Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad ini berterima kasih atas inisiatif tersebut yang membuat tempat ibadah milik warga menjadi bersih.

"Sebagai warga, kegiatan bersih bersih yang dilakukan ini sudah tentu merupakan kegiatan yang baik, dan membuat warga akan lebih nyaman untuk beribadah," Ujar Mince.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA