Mushola Ar Raudah Jadi Indah, Satgas TMMD Desa Bi-ih Pasang Kramik Lantai Mushola



Mushola Ar Raudah Jadi Indah, Satgas TMMD Desa Bi-ih Pasang Kramik Lantai Mushola


Martapura | Debu dan bisingnya alat pemotong kramik tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD Ke 108 untuk menyelesaikan pemasangan lantai keramik Mushola Ar Raudah RT 05/02 di Jl Birah, Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Sabtu (18/07/20).

Betapa tidak, sejak Desa Bi-ih menjadi lokasi TMMD, suasana tenang pedesaan kontan menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura. Terlihat personel Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat bekerja walaupun saat itu matahari cukup terik dan menyengat.

Ada beberapa sasaran yang dilaksanakan hari ini seperti:
• Pemasangan rangka kayu,
• Pemasangan seng dan
• Pemasangan lantai keramik Mushola Ar Raudah di Desa Bi-ih.

Menurut Dan SSK Letda Inf Sirajuddin yang mengawasi langsung pengerjaan pemasang kramik musolah mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan anggotanya dalam pengerjaan pemasangan kramik untuk mempercantik mushola Ar Raudah.

"Hal ini dilakukan, mengingat pembangunan sasaran TMMD harus rampung. Jadi kita libatkan sebagian anggota Satgas untuk mengerjakan pemasangan kramik lantai mushola ini," pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan pemasangan keramik lantai mushola Ar Raudah di Desa Bi-ih, lanjut Dan SSK Letda Inf Sirajuddin, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman lagi melaksanakan ibadahnya.

"Saya juga menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan pemasangan keramik mushola dapat memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat setempat agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh“ Ujar Dan SSK Letda Inf Sirajuddin.

Sementara itu, Marbot mushola Ar Raudah Bapak Nasib (47 thn) menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya dengan dipercantiknya musholah yang dilakukan TNI dengan program TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura.

"Adanya rehab mushola, nantinya membuat tenang dan nyaman serta memperlancar ibadah warga Desa Bi-ih kedepan, "ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA