NAKHODA KEPEMIMPINAN LANAL PALEMBANG DISERAHTERIMAKAN

NAKHODA KEPEMIMPINAN LANAL PALEMBANG DISERAHTERIMAKAN

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Palembang dari Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP., di Markas Komando Lanal Palembang, Jalan Letkol Nuramin No.5, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 (New Normal) sesuai kebijakan pemerintah maupun pimpinan TNI, agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19.

Serah terima jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Komandan Lanal Palembang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Saryanto, dimutasikan sebagai Komandan Satuan Patroli Lantamal XII Kalimantan Barat, dan penggantinya Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP., sebelumnya menjabat sebagai Pakoorsmin Kogabwilhan I Jakarta.

Selesai sertijab, Komandan Lantamal III mengucapkan “Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel Laut (P) Saryanto dan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan ke Lanal Palembang. Dan selamat bergabung di jajaran Lantamal III serta selamat datang di Lanal Palembang kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP., semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Lanal Palembang, saya berharap agar Kolonel Laut (P) Filda Malari mampu mengemban tugas sebagai Danlanal Palembang serta dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan terdahulunya sehingga bisa mengukir prestasi yang lebih dari Kolonel Laut (P) Saryanto.” Ucap Danlantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA