Nostalgia Danmenarmed 1 Kostrad, Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Yonarmed 11 Kostrad

Nostalgia Danmenarmed 1 Kostrad, Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Yonarmed 11 Kostrad

Jakarta. Setelah beberapa tahun silam Kolonel Arm SumantoS.Sos. M.M pada tahun 2010 sampai 2012 menjabat sebagai Wadanyonarmed 11 Kostrad, kini Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M., selaku Danmenarmed 1 Kostrad bernostalgia dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad di Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/07/2020).

Danmenarmed 1 Kostrad bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 PG Divif 2 Kostrad dan rombongan tiba di asrama disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad  dan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad menerima laporan jajar kehormatan oleh dinas keamanan.

Dilanjutkan dengan melaksanakan pengalungan bunga dan handbucket Danmenarmed 1 Kostrad beserta Ibu langsung disambut dengan penampilan atraksi barongsai Guntur Naga Geni oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya, Danmenarmed 1 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 11 Kostrad. Setelah itu melaksanakan peninjauan pangkalan satuan, atraksi beladiri dan pengarahan di Gedung Guntur Geni sekaligus bertatap muka dengan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad sebagai bentuk silaturahmi dan meresmikan toko koperasi, " Guntur Geni Mart".

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengucapkan selamat datang dan selamat bernostalgia di Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini.

“Banyak kenangan yang membekas di satuan ini sehingga kedatangan Komandan bisa menjadikan semangat dan motivasi kepada kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas pokok sebagai prajurit TNI AD," pungkas Letkol Arm Asep Ridwan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA