OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT KRI TELUK HADING 538 DENGAN JAJARAN LANTAMAL X JAYAPURA

OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT KRI TELUK HADING 538 DENGAN
JAJARAN LANTAMAL X JAYAPURA

Jakarta, 27 Juli 2020 ------- Satya Wira Jala Dharma.  Prajurit KRI Teluk Hading 538 yang sedang sandar di Dermaga Jayapura, Jumat  (25/7) mengisi waktu dengan melaksanakan olah raga bersama dengan prajurit Lantamal X Jayapura.
Kegiatan diawali dengan senam SKJ dan aerobik di Lapangan Apel Mako Lantamal X dilanjutkan dengan pertandingan berbagai olahraga permainan. Para prajurit melaksanakan olah raga bersama tersebut dengan penuh semangat dan gembira.
Kegiatan olah raga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan kebersamaan diantara prajurit. Selain itu, olah raga bersama ini merupakan bentuk dukungan kegiatan rekreasi yang diberikan Lantamal X Jayapura kepada Prajurit KRI Teluk Hading 538 sehingga mereka selalu dalam kondisi bugar dan siap dalam melaksanakan penugasan selanjutnya.
Hal ini sesuai dengan perintah Panglima Kolinlamil Laksda TNI Abdul Rasyid, S.E., M.M. bahwa pangkalan TNI AL mempunyai fungsi rekreasi sebagai pendukung KRI yang sedang bertugas operasi, salah satunya dengan olah raga untuk pembinaan fisik.
“Saya instruksikan kepada jajaran KRI yang sedang melaksanakan operasi untuk memanfaatkan waktu sandar dipangkalan melaksanakan rekreasi olahraga untuk membina fisik” ujar mantan Komandan Lantamal I Belawan ini. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA