Pangkostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad



Pangkostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Jakarta. Di sela-sela rangkaian kegiatan Pangkostrad yang cukup padat, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Ibu Ketua Persit Candra Kirana (KCK) Gabungan Kostrad, Ny. Tari Besar Harto Karyawan menyempatkan diri berkunjung ke kesatrian Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang disambut oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Moch Renaldy H.,S.Sos.,Msi. Senin (13/7).

Dalam kunjungan ini Pangkostrad selain melihat kesiapan satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Pangkostrad juga memberikan Motivasi kepada seluruh prajurit Yonif mekanis Raider 412 Kostrad tentang pentingnya menjadi prajurit yang profesional melalui penerapan 8 kekuatan Cakra.

Kedatangan Pangkostrad di Kesatrian Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad juga disambut hangat oleh Komandan Brigade Mekanis Raider 6 Kostrad dan unsur Forkopimda Kabupaten Purworejo.

Dalam kunjungannya, Pangkostrad memberikan pesan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Bharata Eka Shakti untuk tetap menjadi prajurit cakra yang profesional, disiplin, tangguh dan militan dengan senantiasa mengasah 8 kekuatan cakra yang ada pada diri setiap prajurit.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA