Panglima TNI Melepas Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengantar Bansos

       


Panglima TNI Melepas Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengantar Bansos



(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto melepas ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial, bertempat di depan Aula DR. KH. Idam Chalid, Pemprov Kalimantan Selatan, Kamis (23/7/2020).



Panglima TNI menyampaikan bahwa ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta komponen masyarakat lainnya melaksanakan tugas yang sangat mulia ditengah pandemi Covid-19. Babinsa dan Babinkamtibmas menggunakan sepeda motor mengantarkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah-daerah terpencil.



Semoga tugas mulia yang dilakukan bersama ini bisa memotivasi ke seluruh wilayah Indonesia lainnya sebagai bentuk dari kebersamaan untuk tetap menjaga diri dan mematuhi protap kesehatan yang ada.



Panglima TNI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Kalimantan Selatan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.



Sebelum melepas ratusan pengantar bantuan sosial, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan memberi arahan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ojek online yang membawa kebutuhan pokok dengan mengendarai sepeda motor untuk tidak perlu terburu-buru, yang penting bahan pokok tersebut bisa sampai ke tujuan dengan selamat



Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA