Pastikan Aman Dari Covid-19, Pekerja Proyek PT Shell Melaksanakan Ravid Test Yang Turut Diawasi Oleh Babinsa Dengan Danramil 04/Jati Asih.

Pastikan Aman Dari Covid-19, Pekerja Proyek PT Shell Melaksanakan Ravid Test Yang Turut Diawasi Oleh Babinsa Dengan Danramil 04/Jati Asih.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Babinsa di tiap tiap Koramil dibantu oleh kepolisian dan pasukan BKO dari satuan lain.

Dalam rangka pencegahan dan mengetahui perkembangan tingkat penyebaran virus covid-19, ditiap wilayah sudah diselenggarakan ravid test.

Seperti yang dilakukan oleh PT Shell melaksanakan ravid test kepada 40 orang pekerjanya, hal ini di lakukan pengawasan oleh Babinsa Jatikramat dan Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto.

Ravid test ini terlaksana atas kerjasama Tim medis dari Puskesmas Jatiasih, dengan dibantu relawan kesehatan puskesmas. Diselenggarakan di proyek PT Shell yang beralamat di jalan raya jatikramat RT / RW 09/09 Kel jatikramat kec Jatiasih kota Bekasi. Jumat (24/07/2020).

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Lurah jatikramat ( H Bahrudin sip ), Danramil 04/JA ( Kapten Inf Sugianto ), Ketua tim Dokter Dari kec Jatiasih ( Bapak  Dr Zul ), Kasipam trantib Jatikramat ( Bapak Zul ), Bimaspol jatikramat ( Aiptu Markaban ), Babinsa jatikramat ( pelda Suparno, Serda Suharto ), Dishub jatiasih ( Tasya ), DISARPUSPA Jatiasih ( Endang ), Ketua proyek PT Shell ( Bapak Budy ).

"Mudah-mudahan hasil Ravid test tidak terindikasi reaktif atau pun Positif" ujar Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA