Pelda Purmudi Babinsa Mustikasari Hadiri Pelantikan Ketua RW05 Mustikasari Periode 2020-2023 Dilanjutkan Santunan Anak Yatim

Pelda Purmudi Babinsa Mustikasari Hadiri Pelantikan Ketua RW05 Mustikasari Periode 2020-2023 Dilanjutkan Santunan Anak Yatim

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Purmudi Babinsa Kelurahan Mustikasari menghadiri Pelantikan Ketua RW 05 Massa Bhakti 2020 – 2023 yang dilaksanakan di RT 03/05 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (13/07/2020) malam.

Marjuki Ismail S Sos. MA (Lurah Mustikasari) pada Pelantikan Ketua RW kelurahan Mustikasari, dalam sambutannya menjelaskan, “pejabat RT/ RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia yang langsung berada di masyarakat dan bertugas sebagai pelayan di masyarakat Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah,” ungkapnya.


Tak hanya itu, pelda  Purmudi (Babinsa Mustikasari) yang turut hadir pada pelantikan tersebut Menuturkan “Saya atas nama Koramil 05/Bantar Gebang mengucapkan selamat atas jabatan barunya dan saya berterima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya untuk tugas yang sudah selesai dilaksanakan,” ujar Pelda Purmudi.

”Selamat kepada pejabat Ketua RW yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Langgini dan dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke kelurahan demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga kelurahan langgini dan mari sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Pelantikan itu dihadiri Lurah Mustikasari Marjuki Ismail S Sos. MA, Kasipemtrantibum Kel. Mustikasari bp Sihoul, Ketua Panitia bp Mizar S Ip, Ketua RW 05 Kel.Mustikasari, Tokoh Masyarakat H Niba, Pelda Purmudi Babinsa, Binmaspol bp Aiptu Sarjono, Tokoh masyarakat, Tokoh agama. serta para undangan lainnya.

Usai acara pelantikan dilanjutkan pembagian santunan untuk anak yatim piatu dan ditutup acara dengan membacakan doa bersama. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA