Peltu Adih Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Berikan Wasbang Secara Virtual Kepada Siswa Sekolah SANDIKTA.

Peltu Adih Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Berikan Wasbang Secara Virtual Kepada Siswa Sekolah SANDIKTA.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dimasa pandemi wabah covid-19 semuanya diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai dari penyebaran virus covid-19.

Yang menyababkan untuk semua KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) secara bertatap muka belum bisa dilakukan, karena untuk menghindari terjadinya kerumunan atau berkumpul.

Hal ini diberlakukan juga di semua Sekolah yang belum bisa melakukan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) secara bertatap muka, untuk itu Sekolah SANDIKTA melakukan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) dimasa pandemi covid 19 secara Virtual atau Daring dengan semua siswa barunya.

Dalam kegiatan ini Peltu Adih Surya bersama Babinsa Jatirahayu Sertu Maryanto dan Serda Yudo memberikan pembekalan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) dan tata krama kehidupan yang dilakukan secara Virtual/Daring melalui video compren bersama siswa baru sekolah SANDIKTA. Pada Selasa (21/07/2020) pagi pukul 08.00 wib.

Acara ini dilaksanakan di Ruang TU SANDIKTA yang turut di hadiri dan didampingi oleh Babinsa Jatirahayu Sertu Maryanto, Serda Yudo, serta guru-guru dari SMP, SMA, SMK SANDIKTA yang turut mengawasi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA