Pembangunan Khusus Sarana Ibadah Sudah Mencapai 90%

Pembangunan Khusus Sarana Ibadah Sudah Mencapai 90%

Martapura | Pembangunan Mushola Ar Raudah Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar yang sudah mencapai 90 persen oleh satgas TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura.

"Musholla Ar Raudah ini menjadi salah satu sasaran pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1006/Martapura, jum'at,  (24/07/20).

Pati bakti TNI Kodim Martapura Peltu gunawan mengatakan, saat ini Musholla tersebut mulai terlihat indah dan proses pengerjaannya sudah mencapai 90%. Semoga dapat diselesaikan sesuai target yang direncanakan. Renovasi mushola merupakan bagian pengerjaan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Ke-108 di Desa Bi-ih.

Diharapkan dengan akan selesainya renovasi Mushola Ar Raudah di RT05 sudah semakin terlihat indah dan cantik dapat menambah khusyuk umat Muslim di daerah itu dalam beribadah. Itulah tujuan utama dalam pembangunan mushola ini,  tutur Peltu Gunawan.

Dirinya berharap warga Bi-ih dapat merawat sarana ibadah tersebut dengan baik, menjaga tingkat kebersihannya dan selalu digunakan untuk kegiatan keragaman, baik sholat berjamaah dan pengajian anak-anak.

Kepada para prajurit Pati bakti mengingatkan agar tetap semangat dan tetap jalankan protokol kesehatan dalam merenovasi musholla yang nantinya, setiap hari digunakan warga setempat untuk kegiatan ibadah."ujar Peltu gunawan

“Pesan saya kepada seluruh anggota Satgas TMMD, tetap semangat dalam bekerja dan perhatikan faktor keamanan,” tutupnya

Pati bakti juga pastikan sebelum Penutupan TMMD Ke-108, warga sudah menikmati hasil karya TMMD di Desa Bi-ih baik fisik dan non fisik. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA