Penggiat Anti Narkotika Insano Lakukan Giat Kebugaran

Penggiat Anti Narkotika Insano Lakukan Giat Kebugaran

Penggiat Anti Narkotika dari Dewan Pimpinan Pusat Indonesia Anti Narkoba (DPP Insano) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 5 Wilayah DKI Jakarta, termasuk DPC Insano Jakarta Utara (Jakut) adakan Giat Kebugaran (Senam Sehat Sporty) di silang Monas pada Ahad,  26/07/2020.





Kegiatan Senam Sehat Sporty di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dihadiri Ketua Umum Insano, Sismanu dan Kombes Ir. Agung Karang serta Pengurus DPP Insano.

Kepada media, Sismanu mengatakan bahwa tujuan kegiatan kebugaran ini untuk memupuk tali silahturahmi sesama anggota Insano dan mempererat persaudaraan dalam satu wadah Penggiat Anti Narkotika, untuk maju dalam penyelamatan generasi muda dari penyalahgunaan narkotika.



Kegiatan ini tujuannya untuk mempererat silaturahmi, mempererat persaudaraan sesama anggota INSANO demi penyelamatan generasi muda dari Narkoba”, kata Sismanu.

Sismanu juga mengatakan bahwa Insano ini datang dari rakyat dan kembalinya untuk rakyat guna penyelamatan rakyat dari rakyat.




"Insano milik rakyat datang untuk Rakyat. Kalau bukan kita- kita siapa lagi dalam menyelamatkan rakyat dan masyarakat dari penyalahgunaan narkotika. Masyarakat Sehat dan Bugar tanpa Narkotika itulah motto Insano," tutup Sismanu. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA