Perkokoh Sinergitas, Danbrigif PR 18 Kostrad Terima Kunjungan Dandim 0818 dan Kapolres Malang



Perkokoh Sinergitas, Danbrigif PR 18 Kostrad Terima Kunjungan Dandim 0818 dan Kapolres Malang

Jakarta.  Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri menerima kunjungan Dandim 0818/Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad  dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H., bertempat di Markas Komando (Mako) Brigif Para Raider 18 Kostrad. Malang. Senin (13/7).

Kunjungan Dandim dan Kapolres ini dalam rangka silaturahmi dan juga untuk memantapkan sinergitas dan mempererat kesolidan TNI-Polri khususnya di wilayah Malang Raya.

Komandan Brigade pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dandim dan Kapolres di Mako Brigif Para Raider 18 Kostrad. Beliau berharap semoga sinergitas antara TNI POLRI yang saat ini terjalin dapat terus ditingkatkan dengan cara lebih mengoptimalkan jalinan komunikasi dan koordinasi.

"Saya atas nama pribadi dan Satuan Brigif Para Raider 18 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres atas kunjunganya hari ini, jalinan komunikasi antara TNI Polri harus terus ditingkatkan guna mendukung tugas pokok," ujar Kolonel Inf Hadi Al Jufri dalam keterangan tertulisnya.

Acara kunjungan berlangsung hangat dan penuh keakraban dan diakhir kunjungannya Danbrigif beserta Dandim dan Kapolres melaksanakan kegiatan latihan menembak persahabatan serta foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Ahmad Alam Budiman, para Kasi dan Pasi Brigif Para Raider 18/SEY, Kasatlantas Polres Malang AKP Diyana Suci, Kapolsek Jabung AKP Syamsul Hidayat,  Kanitregident Satlantas Polres Malang Iptu Pol Yudi Anugrah serta Bapak Hadi Sucipto Camat Jabung. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA