Prajurit Denma Divif 3 Kostrad Peduli Kasih dan Berbagi Kepada Sesama



Prajurit Denma Divif 3 Kostrad Peduli Kasih dan Berbagi Kepada Sesama

Jakarta. Prajurit Denma Divif 3 Kostrad bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di Desa Sokkolia Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebanyak 300 pcs sembako dibagikan di tiap-tiap rumah masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di Desa Binaan Desa Sokkolia, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban masyrakat yang kurang mampu khususnya di Desa Sokkolia yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda bangsa Indonesia serta meningkatkan rasa peduli  kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal mengatakan, bahwa antuan sembako ini kiranya dapat membantu saudara-saudara kita di Desa Sokkolia, dalam menghadapi situasi sulit di tengah wabah pandemi virus Covid-19 semoga dengan adanya kegiatan positif pemberian bantuan sembako bersama yayasan Budha Tzu Chi dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara.

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Soandy Gozal menyampaikan, semoga kegiatan yang kami lakukan bersama prajurit Divif 3 Kostrad dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita, serta dapat bernilai ibadah dimata sang pencipta, kami semua berharap kegiatan bakti sosial ini bisa mempererat tali persaudra diantara kita sesama umat manusia.

Diharapkan kedepanya dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini membawa dampak positif serta memupuk rasa persaudaraan di semua kalangan masyarakat. 

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial, Kasdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Dandenma Divif 3 Kostrad, Yayasan Budha Tzu Chi, Babinsa dan Babinkamtibmas.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA