Prioritaskan Pekerjaan Fisik Guna Kejar Target

 Prioritaskan Pekerjaan Fisik Guna Kejar Target

Martapura | Pengerjaan fisik dikerjakan secepatnya harus diselesaikan untuk mencapai target waktu yang ditetapkan. Salah satunya adalah pembuatan parit sepanjang sisi jalan baru di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jumat (18/07/20).

Pekerjaan dikomandoi dan diawasi langsung oleh Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin dilokasi pelaksanan dan mengawasi dengan tujuan pekerjaan sesuai perencananan yang sudah di tentukan. Untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan itu, diturunkan alat berat dan truck.

Dikatakan Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin, ini kita lakukan untuk mempermudah dan mempercepat proses pekerjaan dilapangan.
"Dengan menggunakan alat berat,  pembuatan parit semakin cepat,  karena tanah yang diuruk langsung diangkut truck untuk dibawa ketempat lain. "jelasnya.

Menurutnya,  pembuatan parit sepanjang sisi jalan di Desa Bi-ih merupakan salah satu program TMMD Ke 108, Kodim 1006/Martapura untuk pembangunan infrastruktur.

"Semua kita kerjakan secara bersama-sama oleh para prajurit TNI , Satgas TNI dan masyarakat. Mudah - mudahan semua berjalan lancar dan tidak ada kendala dilapangan dan diharapkan tingkat penyelesaiannya sesuai target yang direncanakan."terangnya.

“Semua pekerjaan fisik dikerjakan sesuai prosedur, nihil tanpa kendala apapun, pelibatan personil Satgas TMMD  dan semua pihak, baik unsur masyarakat ikut membantu pekerjaan. Mereka tetap kompak,  bersemangat. Semua untuk pengabdian kepada negeri,” Tegas Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin.

Pantauan dilokasi, terlihat alat berat dengan cepat membuat ukuran saluran air dan tanahnya langsung ditempatkan diatas bak truck untuk dibawa dan dibuang ketempat lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA