Ratusan Nasi Kotak Dibagikan Oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad



Ratusan Nasi Kotak Dibagikan Oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Jakarta. Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.sos., M.Si., beserta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan acara Jumat berbagi dengan memberikan nasi kotak di sepanjang jalan utama yang menghubungkan Kota Sragen dan  Surakarta tepatnya di jalan raya Palur Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah. Jumat (24/7).

Jumat kali ini terlihat suasana yang berbeda di sepanjang jalanan Palur - Surakarta, truk Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad berhenti di pinggir jalan dan mendirikan tenda, ternyata prajurit dan beserta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad membawa ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.sos., M.Si., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Luki Dody Triyo Hadi.

“Kegiatan ini kami sebut Jumat Berbagi,” ujar Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami beserta komponen masyarakat yang peduli terhadap sesama di masa Pandemic Covid-19 di wilayah Solo Raya dan membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat juga peduli dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker serta selalu mencuci tangan,” ungkap Danbrigif 6 Kostrad.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad karena menyempatkan waktunya untuk turun ke jalan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA