RSAU dr. Esnawan Antariksa Menerima Bantuan Ventilator dari Danlanud Halim Perdanakusuma

RSAU dr. Esnawan Antariksa Menerima Bantuan Ventilator dari Danlanud Halim Perdanakusuma

Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M, M.D.S., menyerahkan bantuan berupa Ventilator buatan anak Negeri dari kampus ITB (Institut Teknologi Bandung), Bertempat di RSAU dr. Esnawan Antariksa, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Selasa (14/07/2020).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa, Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, SpPD., yang nantinya akan digunakan bagi para pasien yang membutuhkan.

Mengulas sedikit terkait Ventilator, adalah mesin yang berfungsi untuk menunjang atau membantu pernapasan. Ventilator sering kali dibutuhkan oleh pasien yang tidak dapat bernapas sendiri, baik karena suatu penyakit atau karena cedera yang parah. Tujuan penggunaan alat ini adalah agar pasien mendapat asupan oksigen yang cukup.

“Ini sebuah wujud keseriusan kami untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir,” Terang Danlanud Halim Perdanakusuma.

Disamping itu Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada RSAU dr. Esnawan Antariksa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA