Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Terima Pembekalan Tugas Operasi



Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Terima Pembekalan Tugas Operasi

Jakarta. Bertempat di Aula Dodik Bela Negara Rindam XVII/Cendrawasih, Dankolakopsrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memberikan pembekalan tugas operasi kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sentani. Selasa (14/7).

Di awal Pembekalannya, Dankolakops menyampaikan ucapan selamat datang kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang telah tiba di daerah Operasi dan beberapa hari lagi akan merotasi Satgas Yonif 713/ST di Sektor Utara Papua. Selain itu melalui Kasi Intel dan Kasi Ops sebelumnya telah di sampaikan keadaan daerah operasi dan kondisi sosial kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang saat ini terjadi.

“Tiga hal yang saya tekankan kepada kalian semua sebagai bekal tugas di daerah operasi, yang pertama selalu waspada dan siaga sehingga tidak terjadi jatuhnya korban jiwa, selanjutnya jangan sekali-kali Satgas mencoba untuk berburu apalagi sampai salah tembak masyarakat karena akan merusak citra prajurit. Yang terakhir agar selalu menjaga hubungan baik dengan aparat Polri dimanapun bertugas, karena bagaimanapun Polri adalah rekan kerja kita di lapangan yang tidak bisa dipisahkan,” ujar Dankolakopsrem 172/PWY

Di akhir pengarahannya orang nomor satu di Korem 172/PWY ini memberikan motivasi dan semangat dalam mengemban tugas mulia sebagai penjaga perbatasan serta senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA