Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Buku Kepada Pelajar di Desa Dofa



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Buku Kepada Pelajar di Desa Dofa

Jakarta. Dalam peninjauan di Pos Lede, Dansatgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan alat tulis kepada para pelajar sekitar pos, bersama seluruh aparat Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Rabu (22/7/2020).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki Dofa SSK IV bersama dengan Dansatgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad membagikan bantuan alat tulis kepada para pelajar di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula. Pembagian buku ini tujuannya walaupun di tengah pandemi covid diharapkan anak-anak dapat terus belajar walaupun dari rumah dengan dibantu personel satgas sekitar pos. 

 “Bantuan ini  merupakan bentuk dukungan kami terhadap pendidikan masyarakat Maluku Utara. Pendidikan merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat,”  ujar Komandan Satgas.

Camat Mangoli Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah memberikan bantuan buku kepada para pelajar di desanya. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut di desa-desa lainnya juga.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA