Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Desa Wayabula



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Desa Wayabula

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu masyarakat Desa Wayabula dan Desa Bobula, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Morotai dalam kegiatan pembersihan rumput di jalan-jalan desa.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kamis (15/7/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Wayabula SSK I bersama masyarakat desa melaksanakan karya bakti berupa pembersihan rumput. “Pembersihan rumput ini bertujuan untuk menjaga keasrian lingkungan yang saat ini sedang mengalami musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat dari kedua desa,” ungkapnya.

Kades Bobula Bapak Muklis dan Kades Wayabula Bapak Alimin mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan ini. Mereka berharap dapat bekerja sama lagi pada kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menularkan rasa kepedulian terhadap lingkungan kepada masyarakat Maluku Utara. Selain itu kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan rakyat,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA