Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pembangunan Masjid Nurjihad Desa Waci

Jakarta,  23 Juli  2020

Nomor : SP-143/VI/2020/Pen

Ketua Persit KCK PG Kostrad Laksanakan Bakti Sosial

Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Tari Besar Harto Karyawan didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad beserta Pengurus Inti melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan Bantuan berupa sembako  230 paket dan Alat tulis kepada anak anak dan warga yang kurang mampu yang tinggal disekitaran bantalan rel kereta api Pasar Gaplok Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/7).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ny. Tari Besar Harto Karyawan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Aster Kaskostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. (Penkostrad).


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pembangunan Masjid Nurjihad Desa Waci

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad bantu masyarkat Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur membangun Masjid Nurjihad.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Rabu (22/7/2020).

Dalam rilisnya, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 4 Waci SSK 3 membantu pembangunan Masjid Nurjihad, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur. Pembangunan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat Desa Waci. Dengan kerja sama antara masyarakat dan Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat mempercepat pembangunan masjid ini.

Kepala Desa Waci mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama lagi pada waktu yang akan datang.

 “Kegiatan ini selain Satgas Yonarmed 9 Kostrad bertujuan mempercepat pembangunan masjid juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI-Rakyat,” ujar Komandan Satgas.
(Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA