Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menyumbangkan Buku Pelajaran kepada SMKN 1 Sanana Utara



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menyumbangkan Buku Pelajaran kepada SMKN 1 Sanana Utara

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan buku pelajaran kepada SMKN 1 Sanana Utara, Desa Malbufa, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepuauan Sula.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (14/7/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Wainin SSK IV memberikan bantuan buku kepada SMKN 1 Sanana Utara. Pemberian bantuan ini merupakan upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mendukung proses pembelajaran pelajar yang berada di wilayah Maluku Utara.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat memotivasi para pelajar untuk semangat belajar demi meraih cita-cita,” ujar Dansatgas.

“Pendidikan merupakan hal yang penting bagi setiap individu. Untuk itu Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya mendukung proses kegiatan belajar mengajar tersebut dengan harapan masyarakat  Maluku Utara dapat mendapat pendidikan yang baik,” tambah Komandan Satgas.

Kepala Sekolah SMKN 1 Sanana Utara, Bapak Rasidin, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberika personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama dengan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada waktu mendatang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA