Satgas Yonif 754 Kostrad Bagikan Vitamin Kepada Masyarakat Kepi



Satgas Yonif 754 Kostrad Bagikan Vitamin Kepada Masyarakat Kepi

Jakarta. Vitamin merupakan salah satu zat yang penting bagi tubuh manusia untuk pertumbuhan dan perkembangan ini di sadari oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad sehingga satgas membagikan vitamin kepada masyarakat di Kampung Emete, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Papua. Senin (13/07/2020).

Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menjelaskan mengenai kegiatan yang di lakukan oleh pos Kepi selain membagikan vitamin juga melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat.

"Melalui anggota yang berada di pos Kepi, kami membagikan vitamin kepada masyarakat yang ada di Kampung Emete," jelasnya.

"Selain vitamin kami juga melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat," ujar Dansatgas.

Kegiatan yang di lakukan oleh anggota Pos Kepi yang di pimpin oleh Sertu Budi ini di lakukan secara berkeliling dan mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah.

Dansatgas juga menambahkan bahwa selain mendatangi rumah - rumah masyarakat, anggota Satgas juga di datangi oleh masyarakat itu sendiri.

" Respon masyarakat sangat antusias dimana tidak hanya kami yang datang ke rumah mereka namun masyarakat juga ada yang langsung menghampiri kami untuk mengecek kesehatan mereka," tutup Dansatgas.

Alfon (56) seorang masyarakat yang datang untuk meminta di cek keadaan kesehatannya kepada anggota Satgas memberikan pendapat nya bahwa dia memang merasa kurang enak badan sehingga dia ingin memeriksakannya kepada anggota Satgas.

"Sejak semalam saya merasa kurang enak badan sehingga pada saat melihat anggota Satgas memeriksa kesehatan masyarakat, membuat saya juga langsung meminta untuk di periksa oleh anggota Satgas," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA